Cara Penggunaan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution untuk Bersihkan Pori-pori

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution pori-pori tersumbat, say no more!

Pori-pori tersumbat merupakan sumber dari masalah jerawat dan kulit kusam di wajahmu. Oleh sebab itu, melakukan ekfoliasi atau pengelupasan kulit secara berkala sangat disarankan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran.

Sayangnya beberapa orang menganggap bahwa mengekfoliasi harus dilakukan dengan menggosok kulit hingga daki mengelupas. Padahal tidak semua eksfoliator kasar cocok untuk kulit berjerawat yang cenderung sensitif. 

Somethinc punya solusi serum eksfoliator yang lebih disarankan untuk jenis sensitif dan berjerawat yaitu Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution!

Komposisi Tepat Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Komposisi Tepat Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution


Berbeda dengan si merah Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution yang memiliki kandungan 3% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA, produk ini memiliki kombinasi AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% yang jeas lebih tinggi prosentasenya.

Kombinasi ini lebih memberi manfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, serta membuat kulit wajah menjadi lebih lembab. Sama seperti produk pendahulunya anti-oksidan, anti-inflamasi, memperbaiki warna kulit tidak merata, hingga membuat wajah lebih halus. Pokoknya dijamin glowing dengan penggunaan produk ini secara rutin!

Adapun komposisi terbaru Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution juga berbeda yaitu adanya kandungan mugwort dan calendula. Secara lengkap, berikut komposisinya:

Water, Artemisia Vulgaris Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycolic Acid, Calendula Officinalis Flower Extract, Lactobionic Acid, Sodium Hydroxide, Pentylene Glycol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Glycerin, Salicylic Acid, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Butylene Glycol, Xanthan Gum, C12-14 Pareth-12, Betaine, Caprylyl Glycol, Melia Azadirachta Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Flower Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Sodium Phytate, Aloe Barbadensis Flower Extract, Octanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Allantoin, Caffeine, Tocopherol.

Cara penggunaan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Cara penggunaan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution


Cara penggunaan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution juga cukup mudah.
Cukup ikuti petunjuk berikut:
  1. Bersihkan wajah dengan cleanser lalu keringkan dengan handuk atau tissue hingga benar-benar kering dan siap untuk diekfoliasi.  
  2. Dengan aplikator pipetnya, gunakan 5-10 tetes pada dahi, hidung, dagu dan pipi, lalu ratakan dan tangan yang telah dibersihkan. 
  3. Perlu diingat untuk menghindari area mata dan area kulit yang memiliki luka atau jerawat yang masih meradang. 
  4. Tunggu hingga 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. 
Perlu diperhatikan, Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution harus diaplikasikan pada kulit wajah yang kering dan diaplikasikan di malam hari. Kamu juga disarankan untuk menggunakan skincare ini satu kali dalam seminggu. 

Pengaplikasian yang berlebihan atau terlalu lama dari serum ini juga tidak disarankan. Hal ini untuk menghindari efek over-exfoliate yang justru malah akan memberikan efek negatif pada kulitmu.

Keunggulan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution


Keunggulan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Produk skincare ini tidak dianjurkan untuk pemula karena dosisnya yang agak tinggi. Namun jika sudah paham benar kondisi kulitmu atau sudah sesuai anjuran dokter kulit, boleh saja langsung mengaplikasikan Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution tanpa menggunakan dosis yang lebih rendah.

Sebenarnya formulasi Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution aman bagi kulit, hanya saja kondisi tiap orang berbeda-beda. Oleh karenanya, ikuti anjuran pemakaian dan kenali tipe kulit agar sesuai dengan produk yang digunakan 

Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution pun telah banyak direview oleh beauty vlogger dan para beauty influencer. Harganya yang murah dan kemampuannya menuntaskan masalah kulit menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Produk lokal yang tidak diragukan lagi kualitasnya ini pun terjamin aman untuk digunakan. Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution pun sudah terdaftar di BPOM, mendapatkan sertifikat halal dari MUI, aman untuk ibu hamil, dan vegan-friendly.

Harga Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution ini yaitu Rp.125.000,- untuk kemasan 20 ml pada marketplace official mereka, namun bisa lebih mahal jika kamu membelinya di reseller. Eits, untuk pemula disarankan mencoba ukuran sample 5 ml untuk melihat efek pada kulit wajah yang juga dijual terbatas!