Varian Serum Avoskin Your Skin Bae untuk Kulit Wajah Semakin Glowing

Varian Serum Avoskin Your Skin Bae

Ada 8 varian serum dari Avoskin Your Skin Bae yang bisa jadi skincare andalan!

Menggunakan skincare tanpa mengaplikasikan serum tentunya seperti ada yang kurang. Namun dengan banyaknya varian serum di pasaran, mana yang harus dipilih?

Avoskin sebagai salah satu brand skincare terkemuka langsung menjawab pertanyaan ini dengan menghadirkan varian serum Your Skin Bae yang bakal cocok banget untuk menjawab kebutuhanmu.

Selain menghadirkan banyak pilihan serum, variasi serum Your Skin Bae juga hadir agar kamu bisa lakukan layering serum supaya tampilan kulitmu semakin sehat dan glowing.

Lalu apa saja varian serum Your Skin Bae dari Avoskin yang cocok untuk kulitmu? Simak daftarnya di sini!

1. Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% serum + Grapeseed Advanced Glow adalah serum pencerah dengan manfaat anti oksidan.

Serum ini mengkombinasikan kandungan aktif Alpha Arbutin 3% active dan juga ekstrak Grapeseed untuk mencerahkan dan memudarkan noda di wajah.  Alpha Arbutin dikenal sebagai kandungan aktif yang aman digunakan sebagai pencerah, sementara Grapseed mengandung anti oksidan yang membuat sel kulit terjaga kesehatannya. 

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% serum + Grapeseed Advanced Glow adalah dengan mengaplikan beberapa tetes pada pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan, dan setelah itu disarankan diikuti dengan pemakaian sunscreen pada hari selanjutnya.

Sebagai perhatian, Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% serum + Grapeseed Advanced Glow bisa digunkan mulai usia 15 tahun, namun tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui.

Tipe: Brightening & Antioxidant Serum
Komposisi: 
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA.
Harga: Rp 139.000

2. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc mengandung bahan aktif yang berfungsi sebagai ekfoliasi untuk membersihkan sel kulit mati sampai ke dalam pori-pori, dan juga mengendalikan produksi minyak pada kulit.

Jika kamu memiliki masalah jerawat dan komedo maka Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc adalah solusinya. Kombinasi kedua formula ini juga efektif mengendalikan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.

Tipe: Anti Acne & Exfoliating Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc: 
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Hydroxyethyl Cellulose, Biosaccharide Gum-1, Polysorbate-20, Zinc PCA, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium Bisulfite, Propylene Glycol.
Harga: Rp 139.000

3. Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea




Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea adalah serum yang membantu menjaga kelembaban kulit dan juga memberi suplai anti oksidan tinggi dari kandungan green tea.

Jika kulitmu cenderung kering, Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea akan membantu menjaga kulitmu agar selalu lembab dan juga memberi suplai anti oksidan tinggi natural dari manfaat green tea.

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.
 
Tipe: Brightening & Hydrating Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea:
Water, Hyaluronic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Xanthan gum, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Propylene Glycol, Camellia Sinensis (Leaf) Extract, Sodium Bisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid
Harga: Rp 139.000

4. Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum


Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum adalah serum anti aging yang baik untuk melakukan ekfoliasi lapisan kulit terluar.

Serum yang memiliki kandungan Lactic Acid, Niacinamide, dan Kiwi Extract bermanfaat untuk mengekfoliasi, menyuplai antioksidan dan melindungi dari bahaya sinar UV dan radikal bebas.

Dengan pemakaian yang rutin, serum ini akan membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memudarkan garis-garis halus di wajah.

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan.

Tipe: Anti Aging Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum:
Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1
Harga: Rp 129.000

5. Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica


Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica adalah serum yang berfungsi mencerahkan, menghidrasi, sekaligus mengatasi masalah jerawat dan isritasi pada kulit.

Kandungan 12% Niacinamide akan memberi efek creah, memudarkan noda hitam, mengatasi jerawat, melawan tanda-tanda penuaan dan juga menjaga kelembaban kulit.

Sementara manfaat kandungan Centella Asiatica sebagai anti inflamasi yang akan menyembuhkan luka dan iritasi pada kulit akibat jerawat

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.

Tipe: Brightening & Hydrating Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica:
Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2 Hexanediol.
Harga: Rp 139.000

6. Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum

Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum


Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum adalah serum ekfoliasi yang juga berfungsi sebagai pencerah.

Kandungan Azeclair yang lebih ringan dari azelaic acid bisa mencerahkan kulit tanpa membuat kulit kering dan teriritasi.

Sementara kandungan niacinamide and kombucha bisa memperbaiki tekstur dan juga mencerahkan warna kulit.

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.

Tipe: Brightening & Exfoliating Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum: 
Aqua, Potassium Azeloyl Diglycinate, Glycerin, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment, Biosaccharide Gum-1, Butylene Glycol, Niacinamide, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Glycerin, Allantoin, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Caprylyl Glycol, Sodium Bisulfite
Harga: Rp 149.000

7. Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract

Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract


Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract merupakan serum dengan kandungan vitamin C, Niacinamide, and Mandarin Orange Extract.

Penggunaan serum ini secara rutin tidak hanya berfungsi sebagai pencerah, namun juga meningkatkan produksi melamim dan menjaga kelembaban kulit.

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract adalah dengan mengaplikasikan beberapa tetes setiap pagi dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.

Tipe: Brightening & Moisturizing Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract:
Aqua, Glycerin, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Butylene Glycol, Niacinamide, Hydroxyethyl Cellulose, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite
Harga: Rp 139.000

8. Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root


Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root mengkombinasikan dua bahan yang cukup powerful untuk mengatasi kulit yang rusak karena jerawat dan iritasi.

10% Marine Collagen dan Ginseng Root akan memperbaiki tekstur kulit dan mengoptimalkan kelembababnnya agar selalu terlihat muda.

Jika kamu memiliki masalah tektur kulit tidak rata karena bekas jerawat maka serum ini akan membantumu mengatasinya.

Tipe: Rejuvenating & Moisturizing Serum
Komposisi Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root:
Water, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/Ginseng Root Ferment Filtrate, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite.
Harga: Rp 139.000


Image & Source : www.avoskinbeauty.com