Nonton Drama Korea Squid Game Season 1 (2021) Sub Indo, Terjebak Permainan Mematikan Berhadiah 45.6 Miliar Won

Drama korea Squid Game Season 1 (2021) Netflix Series

Drama korea Squid Game (2021) di Netflix ini bukan untuk yang lemah jantung.

 Drama Korea Squid Game Season 1 (2021) atau dalam bahasa Korea berjudul Ojingeo Game akan tayang di Netflix.

Serial Netflix terbaru asal Korea, Squid Game Season 1 (2021) digarap dan ditulis oleh sutradara Hwang Dong Hyuk yang sebelumnya menggarap The Fortress, Silenced, dan My Father.

Menjadi perbincangan bahkan sebelum ditayangkan, Squid Game Season 1 ini digadang-gadang akan memperlihatkan banyak adegan sadis dan menegangkan yang membuat jantung penonton berhenti.

Netflix sendiri sudah menetapkan age restriction (not suitable for children) dengan rating 19+ karena banyaknya adegan berdarah dalam suasana warna-warni yang justu akan membuat orang frustasi.

Drama ini juga melibatkan artis ternama seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Heo Sung Tae, Wi Ha Joon, Kim Joo-Ryung, Jung Ho Yeon, dan juga Gong Yoo yang berperan menajd cameo.


Sinopsis Drama Korea Squid Game Season 1 di Netflix

Drama korea Squid Game Season 1 (2021) Netflix Series

Drama Korea Squid Game Season 1 bercerita tentang sekumpulan orang yang mendapatkan undangan untuk bergabung dengan sebuah permainan Squid Game.

Squid Game ini diambil dari nama sebuah permainan tradisional anak-anak Korea yang seru, namun serial ini membuatnya menjadi sangat mengerikan.

Orang-orang yang gagal dalam hidup, terlilit hutang dan sangat membutuhkan uang ini terpaksa untuk bergabung karena Squid Game menjanjikan hadiah senilai 45.6 miliar won setelah mendapat undangan yang aneh.

Mereka diculik setelah menghubungi nomor di kartu nama dengan simbol lingkara, segitiga dan segi empat, seperti simbol pada alat permainan game.

Di antara mereka ada Ki Hoon (Lee Jung Jae), Sang Woo (Park Hae Soo), Deok Soo (Heo Sung Tae), Joon Ho (Wi Ha Joon), Mi Ryeong (Kim Joo Ryung) dan Sae Byeok (Jung Ho Yeon) yang tidak mengira permainan ini akan menjadi sangat mengerikan.

Dalam setting mengerikan ini ada 400 orang yang berahan hidup dan terpaksa mengikuti permainan penuh tekanan, pilihannya menang atau mati.

Drama Korea Squid Game membalut kritik pada sistem kapitalis yang berkembang di masyarakat dengan mengemasnya dalam kompetisi dalam anak-anak dicampur dengan rasa keserakahan orang dewasa yang kejam.

Namun tanpa memperhatikan hal itu, cerita drama Korea Squid Game sendiri sudah sangat seru untuk ditonton.


Link Nonton Drama Korea Squid Game Season 1

Drama korea Squid Game Season 1 (2021) Netflix Series

Tayang mulai 17 September mendatang, Squid Game Season 1 bisa jadi serial drama Korea di Netflix yang paling di tunggu jelang Haloween.

Drama yang memiliki genre misteri dengan kombinasi misteri thriller ini benar-benar membuat fans serial drama Korea di Netflix penasaran.

Untuk menonton drama Korea Squid Game Season 1 ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!



Netflix - link nonton drama Korea Squid Game Sub Indo


Sumber: IMDb, AsianWiki, Netflix.