Cara Penggunaan dan Kandungan Scarlett Acne Serum Agar Cepat Basmi Jerawat

Scarlett Acne Serum By Felicya Angelista

Ini review tentang Scarlett Acne Serum dari salah satu kontributor Styleeid .

Styleeid – Bagi pemilik kulit berjerawat tentu sudah gak asing lagi sama yang namanya Scarlett Acne Serum.

Serum wajah dalam botol bening berbalut kertas warna ungu ini dikenal ampuh basmi jerawat membandel, baik bruntusan berupa jerawat berukuran kecil, jerawat dengan ukuran normal, maupun jerawat merah meradang.

Supaya jerawat bisa terhempas maksimal, yuk, simak cara penggunaan dan apa saja kandungan Scarlett Acne Serum berikut ini!

Kandungan dalam Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum

1. Tea Tree Leaf Water, membantu menenangkan kulit, menghaluskan, dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.

2. Salicylic Acid, membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi.

3. Jeju Centella Asiatic, membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, dan menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan, dan iritasi.

4. Liquorice Extract dan Vitamin C, membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C juga berfungsi sebagai anti oksidan and anti polutan.

Secara keseluruhan, inilah kandungan Scarlett Acne Serum:

Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C.

Setelah tau apa aja kandungan Scarlett Acne Serum, kamu juga harus tau gimana cara menggunakannya supaya teraplikasikan secara maksimal di wajahmu.

Cara Penggunaan Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum

1. Letakkan 2 sampai 3 tetes Scarlett Acne Serum di telapak tangan.

2. Kemudian usapkan ke wajah, dan pijat dengan lembut agar serum merata sepenuhnya.

3. Tunggu beberapa saat agar serum meresap sempurna di wajah.

4. Setelah serum benar-benar meresap, kamu bisa mengaplikasikan moisturizer atau sunscreen di wajah.

Bagi kamu yang masih bingung gimana tahap pemakaian skincare yang benar, sebaiknya kamu aplikasikan serum terlebih dulu setelah kamu membersihkan wajah dengan milk cleanser dan toner, baru setelah itu kamu bisa mengaplikasikan moisturizer, dan yang terakhir adalah pemakaian sunscreen.

Mengapa serum harus diaplikasikan terlebih dulu sebelum pemakaian moisturizer?

Serum mengandung konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi daripada moisturizer, dan biasanya memiliki tekstur yang lebih ringan serta cair, yang mampu terserap dengan mudah ke dalam kulit.

Sedangkan moisturizer tetap diperlukan setelah pemakaian serum agar kulit tetap lembab, dan serum yang telah diaplikasikan terlebih dulu bisa terkunci dengan sempurna di kulit wajah.

Nah, sekarang udah pada tau kan, apa aja kandungan Scarlett Acne Serum, gimana cara pakainya, dan gimana pula tahapan pakainya kalau diaplikasikan bersama moisturizer.

Kelebihan Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum


Berikutnya yang tak kalah penting untuk diketahui adalah kelebihan Scarlett Acne Serum yang ampuh basmi jerawat sampai tuntas.

Scarlett Acne Serum mampu mencerahkan wajah yang kusam karena jerawat plus bekas-bekasnya. Bagi yang jengkel sama jerawatnya, gak perlu kuatir, Scarlett Acne Serum mampu ngilangin bruntusan, jerawat ukuran normal, sampai jerawat yang merah meradang.

Semua jerawat itu dihempas maksimal sama Scarlett Acne Serum.

Berdasarkan pengalamanku pakai Scarlett Acne Serum, kulit jadi kembali halus, warnanya merata sempurna karena bekas-bekas jerawat memudar perlahan-lahan.

Kelebihan terakhir yang bikin bahagia, Scarlett Acne Serum 99,9 persen bebas minyak, jadi bisa mengontrol minyak berlebih kalau diaplikasikan secara teratur di kulit wajah.

Oh ya, satu lagi, pakai Scarlett Acne Serum ini dua kali sehari, malam hari menjelang tidur, dan pagi hari sebelum kamu beraktivitas. Selamat mencoba!

Sumber gambar: Instagram @scarlett_whitening
Kontributor : Mariya Usman