Cara Penggunaan dan Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Ini review tentang Scarlett Glowtening Serum dari salah satu kontributor Styleeid.


Styleeid – Punya wajah glowing mempesona bebas kerutan memang dambaan setiap wanita, tapi apakah mungkin wajah kayak gitu bisa kita miliki?

Jawabannya mungkin aja, Ladies, nothing is impossible.

Ladies pasti tahu skincare produknya Scarlett, skincare yang Brand Ambassador-nya si tampan Song Jong Ki itu lo!

Nah, salah satu produk Scarlett yang paling banyak dicari dan diklaim bisa bikin wajah glowing bebas kerutan dalam 2 minggu itu Glowtening Serum.

Penasaran, kan, kayak apa sih serumnya? Yuk, Ladies, disimak ulasan berikut ini!


Komposisi Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Di dalam Scarlett Glowtening Serum mengandung 16,5 persen bahan aktif (Active Ingredients), yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil.

Untuk bahan yang namanya Tranexamide Acid fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat, dan menyamarkan garis-garis halus serta flek hitam pada wajah.

Niacinamide,  membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek serta bekas luka.

Aloe Vera Extract, berfungsi memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Allantoin, membantu membuat kulit menjadi lebih glowing, sehat, dan menyamarkan garis-garis halus serta flek hitam pada wajah.

Untuk Licorice Extract berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Sedangkan untuk bahan yang namanya Calendula Oil bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat, membuat kulit jadi lebih sehat, menenangkan kulit dan memperbaiki skin barrier, menyamarkan garis-garis halus serta flek hitam pada wajah.

Geranium oil berguna untuk menyamarkan garis-garis halus serta flek hitam pada wajah, dan membuat kulit wajah jadi lebih sehat.

Bahan terakhir yang ada dalam Scarlett Glowtening Serum adalah Olive oil yang berguna untuk menyehatkan kulit wajah, menyamarkan garis-garis halus serta flek hitam pada wajah, dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Setelah tau komposisi yang terkandung dalam Scarlett Glowtening Serum, biar serum bekerja maksimal, ladies juga harus tau gimana cara pakainya.

Cara Pemakaian Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

1. Tuang 2 sampai 3 tetes serum ke telapak tangan.

2. Kemudian usapkan ke wajah secara merata sambil dipijat lembut dan perlahan.

3. Diamkan serum beberapa saat agar meresap ke kulit wajah secara sempurna.


Keunggulan Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Terus, apa sih yang bikin Scarlett Glowtening Serum ini banyak diburu?

1.    Karena aromanya menenangkan dan bisa jadi mood booster.

2.    Cocok untuk semua jenis kulit.

3.    Gampang banget didapatkan di toko-toko online.

4.    Harganya terjangkau.

5.    Dan beneran bisa bikin kulit cerah dalam dua minggu.


Perbedaan Scarlett Brightly Ever After dan Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum


Bagi ladies yang pengen mencerahkan kulit, disarankan untuk pilih Scarlett Brightly Ever After Serum, karena serum yang satu ini mampu memudarkan noda hitam di wajah kayak hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka sebab mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Selain itu, Scarlett Brightly Serum bisa mengontrol minyak berlebih, membantu mengecilkan pori-pori, dan melembabkan kulit wajah.

Sedangkan Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid dan Niacinamide yang mampu memperbaiki skin barrier yang rusak, sehingga kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing.

Nah, ladies, sekarang bukan cuma mimpi buat milikin kulit glowing bebas kerutan. Semoga ulasannya bisa membantu ya!

Sumber gambar: Instagram @scarlett_whitening
Kontributor : Mariya Usman