Ramadhan Promo : Save IDR 100.000 For All Gamis on The Executive Indonesia




Baju baru di hari raya emang nggak wajib ya. Tapi kalo ada rejeki lebih, kenapa enggak dipake buat nambah koleksi gamis supaya bisa tampil kekinian di hari yang fitri. Well, tapi kan kalau ramadhan hampir semua toko ngasih pilihan yang itu-itu aja. Kebanyakan bilang style nya too much, sebagian lain bilang modelnya kurang elegan. Yah, namanya juga baju lebaran. Pasti ya pilihannya itu-itu lagi ya.
Ups, tapi lebaran kali ini enggak kok, Femz! The Executive Indonesia memberikan penawaran menarik untuk koleksi gamis terbarunya. Berbeda dengan penawaran di toko sebelah, mereka langsung kasih diskon IDR 100.000 untuk semua koleksi gamis yang ada di display. Wow! Lumayan banget ya diskonnya. Sayang banget kalo penawaran ini kamu lewatin.


Ada ya nyeletuk, kalo ini endorse ya? Oh, tentu aja enggak (tapi berharap sih, hahaha). Admin sendiri baru main ke outlet  The Executive Indonesia baik di amplas maupun di dalam centro, semuanya menawarkan promo yang sama. Jadi nggak perlu kuatir kalo susah mendapatkan itemnya karena ternyata bisa kamu dapetin di mana-mana. Serius gamis-gamisnya simple tapi cantik, kualitas bahannya juga bagus. MAu tone apa aja dari black,white, navy, maupun khaki semuanya tersedia. Lengkap untuk di match di saat silaturahmi nanti.


Itu aja promonya? enggak dong ya, selain promo ini masih ada promo lain buat woman outfit dan man outfit yang bisa kamu dapetin di outlet maupun di web  The Executive Indonesia. So, buruan mumpung persediaan masih ada. Dapatkan outfit lebaran yang #workplaytheexecutive karena siapa sih yang nggak mau terlihat gaya. For the closer loook, kamu bisa search di IG dengan hashtag #iamtheexecutive , ya Femz!