Varian Toner Viva dan Kegunaannya, Skincare Murah Andalan Kita



Gaya skincare dengan metode double cleansing ala korea digemari di Indonesia.

Kini penggunaan toner telah menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit. Padaha dulu toner ini sempat dianggap tidak baik untuk kulit karena terlalu banyak mengandung alkohol, dan membuat muka justru menjadi sangat kering.

Banyak orang sebenarnya masih kurah paham apa sebenarnya toner - dan banyak orang masih gagal memahami fungsi toner yang sebenarnya. Secara ilmiah, Toner Viva memiliki formula yang dapat menembus lapisan kulit dengan cepat sehingga kulit dapat terhidrasi, sekaligus membantu menghilangkan sel mati dari permukaan kulit. Hasilnya setelah penggunaan Toner Viva dengan langkah yang benar, kulit menjadi lembut dan glowing.

Toner Viva sendiri sebenarnya memiliki lebih dari sekadar zat astringen (memperkecil pori). Toner Viva bisa difungsikan membersihkan dan mengklarifikasi permasalahan wajah secara menyeluruh melalui metode double cleanse. Toner Viva  juga telah memiliki banyak varian yang diformulasikan khusus untuk mengatasi hampir semua masalah kulit dan tidak lagi terbatas pada varian perawatan jerawat dan kulit berminyak saja. 

1. Viva Face Tonic

Ini merupakan varian penyegar untuk kulit normal/kering. 
Fungsi utamanya membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Varian ini juga mengandung Moisturizer untuk melembutkan kulit.

2. Viva Face Tonic Bengkuang

Penyegar untuk kulit normal dengan masalah kusam dan berkeriput/garis halus. 
Fungsi utamanya berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Varian ini mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan Ekstrak Sun Flower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah. 

3. Viva Face Tonic Spirulina 


Penyegar untuk kulit normal/ kering, dengan fungsi anti aging.
Fungsi utamanya membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini. 



4. Viva Face Tonic Lemon

Penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Fungsi utamanya berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

5. Viva Face Tonic Green Tea

Penyegar untuk merawat kulit berjerawat.
Fungsi utamanya membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit.  Mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

6. Viva Face Tonic Cucumber

Penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam.
Fungsi utamanya membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori.