Selebriti: Siapakah Sebenarnya Maretha Angel?

Maretha Angel biduan dangdut asal Jogja yang cantiknya kelewatan.

Maretha Angel adalah penyanyi dangdut yang merisntis karirnya di kota Jogja, dan kini telah manggung di berbagai kota besar hingga luar negeri. Memiliki zodiak Aries, Maretha Angel sering disebut memiliki kemiripan dengan artis hot Anggita Sari.

Penyanyi dangdut pecinta warna putih memang sedang menapaki puncak kepopulerannya. Dihitung-hitung dalam sebulan setidaknya 15 job harus Maretha Angel ladeni baik di panggung dangdut, kafe, maupun tempat hiburan musik lainnya.


Parasnya yang cantik dan seksi serta vokal merdu membawa Maretha Angel ke dunia dangdut sejak tahun 2014. Berawal dari iseng, bakat menyanyi membawanya sukses memulai debut di panggung hiburan.

Penggemar berat The Three Lions Inggris ini memulai karir dari panggung lokal di Jogja, hingga akhirnya mendapat tawaran di berbagai kota besar lainnya. Namun, ada sebuah prestasi besar yang berhasil Maretha Angel lukiskan di perjalanan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

Prestasi Maretha Angel sebagai penyanyi dangdut tidak main-main. Cewek seksi ini pernah mendapat kesempatan untuk memperkenalkan musik dangdut ke negeri sakura dengan manggung di Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka Jepang pada tahun 2017.

Maretha Angel memang sudah membuktikan daya tariknya di industri hiburan, termasuk dangdut. Wanita bersuara lembut dengan paras cantik ini sempat tergabung dalam grup dangdut kenamaan Hasoe Angels bersama Uci Farantika, Ratih Puspita, Riris Arista dan masih banyak lagi.

Hasoe Angels adalah grup yang terdiri dari deretan wanita cantik dan seksi penuh bakat di dunia dangdut dan hiburan. Hadi Soesanto sebagai pendiri Hasoe Angels mengakui tidak pernah sembarangan memilih penyanyi.

Link Instagram @mareta_angelreal