Nonton Drama Korea Mr.Queen Sub Indo, Ketika Roh Lelaki Terjebak di Tubuh Sang Permaisuri

Drama Korea Mr Queen Sub Indo

Mr Queen adalah drama korea yang menggantikan jam tayang Start-Up di tvN.

 tvN kembali memunculkan drama korea terbaik dengan rating tertinggi berjudul Mr. Queen, menggantikan Start-Up yang telah berakhir penayangannya di minggu sebelumnya. 

Mulai tayang pada tanggal 12 Desember 2020 setiap hari Minggu dan Senin waktu setempat, drama komedi kolosal Mr. Queen langsung menduduki rating tertinggi sejak episode pertama.

Sutradara bertangan dingin Yoon Seong Sik adalah orang dibalik kesuksesan debut drama ini. Tidak lupa, peran penulis naskah Park Kye Ok juga memunculkan sisi komedi yang begitu kental. 

Menggaet artis Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama, penontong langsung bisa merasakan chemistry dari akting keduanya.

Dengan latar belakang zaman dinasti Joseon, drama komedi Mr. Queen ini rencananya akan tayang selama 8 minggu dengan jumlah 16 episode.


Sinopsis Drama Korea Mr. Queen

Drama Korea Mr Queen

Drama komedi ini menceritakan dilema sorang ratu yang mengalami keanehan, dimana di dalam tubuhnya terperangkap jiwa seorang pria bernama Jang Bong Hwan yang berasal dari masa depan. 

Karena sebuah kecelakaan, arwah Jang Bonghwan terperangkap dalam tubuh Kim So Yong (diperankan oleh Shin HyeSun) yang hidup pada dinasti Joseon.

Sifat sang calon permaisuri Kim So Yong yang tadinya lemah lembut dan terhormat selayaknya calon ratu yang ideal seketika berubah manjadi suka melawan karena pengaruh roh lelaki yang masuk ke dalam tubuhnya.

Tidak sampai di situ saja, ternyata pasangan sang Ratu, Raja Cheol Jong (diperankan oleh Kim JungHyun) memiliki masalah yaitu sifatnya yang bermuka dua. 

Dibalik tampilannya yang mudah bergaul selayaknya "raja boneka", menutupi sifat aslinya yang sebenarnya seorang psikopat. 

Cheol Jong juga menyimpan ketakutan dari sikap tidak kompeten sebagai seorang raja, dan berencana untuk melakukan perubahan beasar-besaran.

Di balik semua itu, ada pula peran Ratu SunWon dan sang adik, Kim Jwa Geun yang masing-masing memiliki ambisi tersendiri dalam mengatur politik di kerajaan. 

Keberadaan mereka secara tidak langsung mempengaruhi drama antara Kim So Yong dan Cheol Jong.


Link Nonton Drama Korea Mr Queen Sub Indo

Mr. Queen digadang-gadang sebagai drama korea yang akan memiliki rating tinggi serupa pendahulunya, Start-Up. 

Mengawali dengan rating 8 persen pada episode pertama, Mr. Queen langsung menduduki posisi rating tertinggi kedua pada pekan perdananya. 

Capaian ini sudah melampaui Start-Up, dan terus melejit di episode keduanya dengan capaian 8,8 persen.

Untuk menonton drama korea Mr. Queen Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


VIU - link nonton streaming drama korea Mr. Queen Sub Indo

RAKUTEN - link nonton streaming drama korea Mr. Queen Sub Indo