Inspirasi OOTD Dress Ala Nadin Amizah, Outfit Vintage yang Simple dan Anggun

Gaya Nadin Amizah di akun Instagram @cakecaine bisa jadi inspirasi OOTD vintage mu.

Penyanyi cantik yang puitis, Nadin Amizah belakangan ini selalu menjadi trending topic. Pasalnya, terkadang curahan hatinya di sosial media twitter menuai berbagai kontroversi yang menurut netizen terlalu berlebihan karena meromantisasi mental problem. 

Namun fans setianya justru mendukung akun twitter Nadin Amizah @rahasiabulan untuk berani mengeluarkan isi hatinya. Belakangan, karena banyaknya kontroversi, akun Twitter tersebut dikunci.

Sebenarnya, popularitas Nadin Amizah tidak hanya di twitter. Akun instagramnya sendiri dengan username @cakecaine juga memiliki keunikan. Foto-fotonya yang berkesan vintage dan captionnya yang puitis memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan outfitnya yang selalu manis banyak menginspirasi gaya anak muda.

Berikut kompilasi gaya OOTD dress vintage ala Nadin Amizah yang diambil dari akun Instagram @cakecaine.

OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Gadis kelahiran Bandung 28 Mei 2000 ini terlihat manis dalam balutan dress putih karya @rainaardeliasposa yang berkolaborasi dengan Fleur By Raja (@fleurbyraja) dan Khayalkini (@khayalkini). Terlihat gemas dengan aksen renda pada dressnya yang cantik.


OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah


Serupa dengan suaranya yang lembut dan cantik, balutan dress putih semi transparan ini juga melengkapi penampilan Nadin. Untuk look kali ini, Nadin menggunakan dress dari akun instagram @disematawayang.


OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Penampilan panggung Nadine juga tidak kalah mempesona. Penyanyi yang baru-baru ini menyelenggarakan konser virtual bertajuk selamat ulang tahun  juga kerap bermain dengan drass putihnya di atas panggung. Penampilannya pun terasa menjadi semakin magis.

OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Bermain dengan bahan, kali ini Nadin menggunakan dress berbahan satin dengan cuttingan yang manis. Menunjukkan sisi feminim, penampilannya ia padankan dengan pita putih untuk kunciran rambutnya. Konsep outfit vintage yang sederhana ini tetap membuatnya terlihat maksimal di atas panggung.

OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Dress sabrina juga bisa dikenakan dengan apik dan memiliki kesan tersendiri. Dengan gaya yang casual dan tidak berlebihan, dress putih yang dikenakan Nadin ini juga bisa jadi inspirasi gaya OOTD mu.

OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Tidak hanya bermain dengan dress putih, Nadin juga beberapa kali mengenakan dress berwarna gelap. Seperti tampilan dress satu ini dengan aksen kerah yang cantik membuat tampilannya menjadi tidak terlalu kaku. Eits, jangan salah fokus dengan kaki jenjang Nadin yang cantik itu ya.

OOTD Dress Vintage Ala Cakecaine Nadin Amizah

Menilik lagi penampilan cantik Nadin di panggung virtual WTF 2020, ia tetap menyajikan penampilan maksimal dengan penataan gaya @ivanteguhsantoso. Mengenakan dress biru yang cantik buatan @wikiwu5 serta outer putih @pamelausanto.atelier, aura kecantikannya tetap terpancar meskipun penonton hanya bisa melihatnya dari layar.

Nah, ternyata banyak juga ya inspirasi OOTD yang bisa kita contek dari penampilan Nadin Amizah. Sekarang enggak bingung lagi memadukan gaya agar terluhat vintage tapi enggak kelihatan tua. Selamat mencoba!

sumber gambar : Instagram @cakecaine