Marine Serre, Brand Fashion Populer di Kalangan K-Pop Idols yang Berlogo Aneh

styleeid Marine Serre kpop

Penggemar K-Pop pasti familiar dengan desain logo Marine Serre.

 Marine Serre adalah fashion designer asal perancis yang desainnya telah digunakan oleh banyak selebriti kelas dunia, termasuk K-Pop artists seperti BLACKPINK, Chungha, ITZY dan EXO. 

Desainnya yang selalu autentik dengan logonya yang iconic membuat setiap item Marine Serre selalu mudah untuk dikenali.

Marine Serre sendiri telah memenangkan LVMH Prize untuk Young Fashion Designers pada 2017 dan setiap fashion items yang dikeluarkan menjadi sangat populer diantara para K-Pop idols.

Bahkan beberapa media mengatakan bahwa fashion item keluaran Marine Serre menjadi seperti sebuah aksen wajib dan seragam di kalangan K-Pop idols papan atas.


Girlband dengan fans terbesar saat ini, BLACKPINK, bahkan terlihat sangat sering mengenakan akses fashion dari brand Marine Serre termasuk pada saat perform di panggung maupun MV mereka.

Begitu pula dengan EXO, dimana stylist mereka juga sering menggunakan aksen fashion dari brand Marine Serre untuk penampilan boyband ini.

Sehun pernah menggunakan koleksi Beret with White Embroidered Moon dari koleksi Marine Serre yang dipadukan dengan beberapa pin.


Sementara di kesempatan lain, Sehun juga terlihat mengenakan Long-sleeve Crewneck Jacquard Sweater with Black & White Moon Monogram Pattern  dari brand yang sama. 

Sweater ini juga dikenakan Sehun pada salah satu MV EXO yang berjudul  'OBSESSION'.


Fans yang senang melihat logo bulan sabit khas Marine Serre sebagian berpikir bahwa gaya dan desainnya sangat cocok dengan reputasi K-Pop Idols mereka.

Namun beberapa fans juga sempat berpikir karena semakin banyak K-Pop Idols yang menggunakan brand ini, keunikan dari Marine Serre menjadi semakin berkurang.

Saking populernya brand ini, ITZY's Ryujin bahkan pernah menuai perbincangan netizen karena diketahui menggunakan celana dalam Marine Serre yang oleh fashion stylist mereka diubahnya menjadi sebuah atasan yang cukup unik.

Namun jika dilirik kembali, Cotton Printed Briefs yang dimodifikasi menjadi croptop ITZY's Ryujin memang memiliki harga yang cukup fenomenal yaitu sekitar US$ 160 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.


Diketahui bahwa Marine Serre menjadi salah satu brand kecintaan dari para K-Pop Idols stylists karena beberapa alasan yang masuk akal. 

Desain fashion Marine Serre di klaim sangat mudah untuk dipadu padankan baik untuk kesan chic dan girly maupun untuk kesan boyish dan hip.

Selain itu, aksen dari desain dan logo Marine Serre sendiri sangat mudah dikenali dan bisa menggambarkan cita rasa sang Idols terhadap fashion, terutama luxury brand.

Nah sekarang coba cek lagi, apakah bias-mu sudah pernah mengenakan brand ini?