Nonton Drama Korea She Would Never Know Sub Indo, Rekomendasi Drakor Komedi Romantis di Tahun 2021

Nonton Drama Korea She Would Never Know Sub Indo

She Would Never Know menjadi drama paling ditunggu di awal tahun 2021.

 Drama Korea She Would Never Know diangkat dari novel yang populer di tahun 2017, Sunbae, Don't Put on That Lipstick yang ditulis oleh  Elise. Sang penulis naskah, Chae Yoon mengemasnya kembali di layar kaca dengan genre komedi romantis. Sutradara Lee Dong-yoon pun tidak segan untuk membawa nama besar seperti Won Jin-ah, Rowoon, Lee Hyun-wook dan Lee Joo-bin ke dalam serial ini. 

She Would Never Know akan menjadi drama komedi percintaan yang membuka deretan drama korea paling ditunggu di tahun 2021. Serial She Would Never Know ini dijadwalkan untuk mulai tayang di JTBC mulai tanggal 18 Januari 2021.

Sinopsis Drama Korea She Would Never Know

Sinopsis Drama Korea She Would Never Know

Drama She Would Never Know mengisahkan seorang wanita bernama Yoon Song-A (diperankan oleh Won Jin-A) yang bekerja sebagai sales sebuah produk kosmetik. Ia sangat menyukai pekerjaannya dan bekerja dengan sangat giat. Impiannya adalah memiliki brand makeup nya sendiri.

Sementara itu, rekan kerjanya yang bernama Chae Hyun-Seung (diperankan oleh Ro Woon) mulai naksir dengan Yoon Song-A dan mencoba untuk berhubungan dengan serius. Sayangnya, Yoon Song-A tidak tertarik dengan pria yang lebih muda.

Drama percintaan yang terhalang status junior-senior dan perbedaan usia ini juga dibumbui oleh hadirnya Lee Jae-shin (diperankan oleh Lee Hyun-wook) dan Lee Hyo-joo (diperankan oleh Lee Joo-bin) di antara mereka. Kisah perjuangan Chae Hyun-Seung menakhlukan hati Yoon Song-A pun menjadi semakin berwarna.

Link Nonton Drama Korea She Would Never Know Sub Indo

Link Nonton Drama Korea She Would Never Know Sub Indo

Pada drama She Would Never Know ini, RoWoon akan kembali membuktikan kemampuan akting yang brillian setelah sukses bermain dalam drama "Extraordinary You" di 2019 yang membawanya masuk berbagai nominasi dan memenangkan awards. 

Kemampuannya berakting RoWoon sebagai junior marketing yang tampan namun memendam perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan kepada seniornya akan menjadi momen comeback yang paling ditunggu di awal tahun 2021.

Untuk menonton drama korea She Would Never Know Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!

Link nonton drama korea She Would Never Know Sub Indo