Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm, 20 Detik Wajah Bersih Sempurna!

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm bisa bikin wajah bersih sepurna hanya dalam 20 detik!

Somethinc memang tidak pernah berhenti memberi variasi produk premium dengan harga ramah di kantong, salah satunya adalah varian cleansing balm ini.

Masih membawa variasi produk sesuai kebutuhan kulit dan gaya hidup kekinian, Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm hadir dengan kemasan dan tampilan yang unik.

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm tidak hanya terbuat dari bahan-bahan yang membuatmu tidak butuh waktu lama untuk membersihkan wajah tapi juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit.

Tanpa menunggu lama, yuk kenali lebih jauh produk yang kemasannya super aesthetic ini!

Komposisi Sempurna Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Komposisi Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm


Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm memiliki kombinasi sempurna yang memadukan kebaikan dari Sea Buckthorn, Mugwort, Apple Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Cantela Asiatica.

1. Sea Buckthorn (Hippophae Rhamnoides) merupakan kandungan utama yang membuat cleansing balm ini memiliki warna kuning natural, menandakan konsentrasinya yang cukup tinggi. Kandungan ini kaya antioksidan dan juga vitamin A & E yang membantu mengurangi iritas, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. Mugwort (Artemisia Vulgaris Extract) yang ada dalam cleansing balm ini akan membantu mengurangi kemerahan pada wajah dan memicu produksi ilaggrin & loricrin yang akan meningkatkan
skin barrier.

3. Pyrus Malus (Apple) Seed merupakan komposisi yang akan menjaga kulit tetap halus dan mencegah penuaan dini. Kandungan BHA dalam Apple Seed Oil inilah yang akan mengekfoliasi sel kulit mati dengan lembut supaya wajah lebih bersih.

4. Helianthus Annuus (Sunflower) Seed akan mencegah penuaan dini dan memberi efek menenangkan pada kulit yang stress. Sunflower Seed oil juga memiliki kandungan Linoleic Acid (Omega 6) yang memperbaiki skin barrier dan membantu melembabkan kulit.

Cara penggunaan Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Cara penggunaan Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm


Cara penggunaan Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm ternyata bisa menghemat waktu karena hanya membutuhkan 20 detik untuk hasil lebih maksimal.

1. Pastikan wajah dalam kondisi kering. Cleansing balm akan mencair dan melarutkan makeup dengan sempurna jika wajah dalam kondisi kering.

2. Aplikasikan Omega Butter Deep Cleansing Balm ke telapak tangan. Direkomendasikan untuk menggunakan spatula agar produk tidak terkontaminasi.

3. Baurkan ke kulit dengan gerakan memijat hingga kulit terasa bersih (sekitar 20 detik).

4. Bilas dengan air sampai bersih dan kamu bisa lanjutkan dengan step skincare berikutnya!

Kunci membersihkan kulit secara menyeluruh dengan Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm adalah sewaktu memijat dan pastikan produk sudah benar-benar meleh dan melarutkan makeup yang menempel pada wajah. Tektur yang dihasilkan nantinya akan terasa licin dan berminyak serta tidak menggumpal.

Keunggulan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Keunggulan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir


Secara lengkap, Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm memiliki formula yang mengkombinasikan antioksidan alami, OMEGA 3-6-9, Vitamin A dan E yang akan merawat kelembutan dan kelembaban wajah ketika kita mengangkat make up. 

Dengan komposisi terbaik, Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm membersihkan wajah dari makeup waterproof tanpa sensasi terbakar dan tidak meninggalkan residu seperti cleansing balm lain.

Harganya yang murah dan kemampuannya membersihkan wajah secara tuntas dalam waktu singkat menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Produk lokal yang tidak diragukan lagi kualitasnya ini pun terjamin aman untuk digunakan. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm pun sudah terdaftar di BPOM, aman untuk ibu hamil, dan vegan-friendly.

Harga Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm ini yaitu Rp149.000,- untuk kemasan 40gr pada marketplace official mereka, namun bisa lebih mahal jika kamu membelinya di reseller. tersedia juga ukuran sample 5 gr yang dijual terbatas hanya dengan Rp 45.000 saja!

Image & Source : somethinc.com